Selasa, 07 Januari 2014

Sebuah Kisah Setelah Libur




Sebuah Kisah Setelah Libur

BOSAN adalah kalimat pertama yang terpikir dibenak gue ketika seseorang bertanya apa kesan pertama liburan natal dan tahun baru kali ini buat gue. saat liburkeseharian gue cuma makan, tidur, dan boker. Ini menjadikan gue dan kucing peliharaan gue Tweekie terlihat tidak ada bedanya.

 Kebosanan yang melanda ini membuat gue semakin bertingkah error diluar kesadaran. Contohnya saat guesalah menyemprotkan deodorant di badan, bukan karena gue menyemprotkannya diselangkangan. Tapi karena gue malah menyemprotkan ‘HIT Anti Nyamuk dan Kecoa’ ke badan gue,
bukannya gue menjadi wangi, yang ada malah gue menjadi seperti semprotan pembasmi serangga berjalan. Setiap ada kecoa atau serangga yang terlihat tinggal gue kentutin.. mati.

Kejadian absurd itu terjadi beberapa hari yang lalu,tepat ketika gue selesai habis mandi, saat itu pukul 15.41 WIB entah itu mandi pagi atau mandi sore. Mandi adalah salah satu perusak hari libur. Saat itu bokap nanya ke gue “Fad, kamu sudah 17 tahun, cepat-cepat bikin KTP sana abis itu SIM. Siapa tahu abis lulus SMA enggak ada PTN yang mau nerima kamu. Nah siapa tahu kamu bisa jadi sopir ankot” katanya tiba-tiba.

“A-apaan Pa?” balas gue kaget. Karena gue memang berulang tahun tepat sehari setelah tahun baru.

Lalu dia pergi begitu aja ninggalin gue yang ternyata saat itu salah mengambil deodorant yang ternyata adalah.. Hit(kejadian yang terjadi selanjutya sudah gue ceritakan diatas). Mungkin bokap cuma bercanda ketika menanyakan hal itu. Tapi kejadian setelah itulah yang menjadikan itu joke terburuk di awal ditahun 2014. Percaya deh, menyemprotkan anti serangga ke tubuh sekalipun baunya adalah green tea itu kampret abis, lo akan merasa seperti senjata biologis berjalan bagi para serangga.
Serupa Namun Tak Sama

Menyemprotkan pembasmi serangga kebadan bukan satu-satunya kejadian error yang terjadi selama kebosanan melanda gue, beberapa hari yang lalu gue pernah make odol jadi shampo, dan nuang garam ke kopi. semuanya terjadi begitu aja, mungkin gue terlalu banyak melamun atau memang masa garansi otak gue udah habis.

Kemarin saat gue lagi tiduran sambil ngecek akun facebook gue yang udah lama enggak gue buka. Gue melihat beberapa wall message teman-teman lama gue mengucapkan sebuah pesan-pesan singkat yang bertemakan rata-rata sama; Happy Birthday to me. Gue jadi tau ternyata beberapa teman gue masih aktif di facebook (gue membuka facebook Cuma ngeliat grup Kancut Keblenger doang -,-)

Tapi ada hal absurd yang lucu saat gue melihat tab permintaan pertemanan.Gue menemukan  seseorang dengan nama khas buah-buah daerah tropis yang saat itu nge-add gue, orang itu bernama; Alddhie SheCwwook RhassaNannaS

Kalo ini sih Manusia nanas
Gue iseng melihat profil si cowok tropika ini yang ternyata saat itu sedang menjalin hubungan dengan pacarnya yang bernama “Ichha ChieVirgoStroberries”. Sontak gue ngakak. Mungkin kalo mereka lanjut dan sampai menikah mereka akan punya anak bernama “Tama ShieBochaahh Kedongdong” atau “Rahman Thukang Rhujaq”

Aduh udah enggak terasa nyampe jam satu pagi, dan nggak baik juga ngomongin mahluk-mahluk dikotil dan monokotil pagi-pagi begini. oke karena gue juga udah mentok gue akhiri sedikit cerita hari awal masuk sekolah ini. Dadaaah.


P. S: sori buat Aldhie atau entah siapapun anda yang nge-add saya karena anda saya abaikan dan mohon maaf apabila ada salah dalam pencatatan gelar cowok rasa nanas, dalam pengejaan ataupun kelebihan huruf dan tanda baca lainnya, sekian.

4 komentar:

  1. pasti engkongnya namanya ipuL ShiePuuUnBrinGiN XD :ngakak visit balik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha oke.. mungkin neneknya Jamilah Jhambue Aer

      Hapus
  2. Jadi inget pernah pake nama fb alay juga. Tapi itu udah bertahun-tahun silam.

    BalasHapus