Sabtu, 01 Juni 2013

Mem.. Mem.. MEME.....

Balik lagi sama postingan baru gue. beberapa waktu yang lalu gue sempet pergi ke Bali dalam rangka Study Tour sekolah alhasil poto-poto narsis dong ya..

by the way, gue berhasil ngumpulin beberapa hasil dari jepretan temen-temen gue disana. dan dari hasil jepretan-jepretan temen gue, gue berhasil ngumpulin beberapa ekspresi dan adegan yang bagi gue ini unik. so gue memutuskan untuk membuat "MEME & Comic" dari berbagai ekspresi tersebut, berhubung saat membuat postingan ini gue lagi galau berat.. so meme yang gue bikin adalah berdasarkan:

-Cinta
-Mantan
-dan Lain-Lain

oke ini dia berbagai meme & comic buatan gue, so cekidot~ :

1. Ini temen sekelas gue, Dolly Amartha (namanya kayak Domba hasil kloning) ini gambar yang diambil ketika kita lagi ada di sebuah perahu boat dalam perjalanan ke Pulau Penyu:

Ekspresinya kayak orang Mabok

2. Surya Adjie, temen sekelas gue juga, kenapa gue gambil gambar ini? mungkin kalo lo seorang Meme Maker atau Rage Maker pasti udah gak asing sama meme yang namanya Futurama Fry, so liat aja ekspresinya:


Ini Surya

dan ini Futurama
Gimana?

3. Ini Gue, entah siapa yang ngambil foto saat muka gue membentuk ekspresi kayak gini ("-..-) :



4. Mereka berdua adalah Angga Pratikno dan Indra Purnama, ini foto yang diambil saat kami ada di Desa Adat Penglipuran, masih nanya kenapa gue ambil?:



5. ini Gue (lagi) dan Surya, sampe saat ini gue bingung ada aja orang yang dapet foto gue saat ekspresi lagi aneh begini, oiya btw ini saat kita lagi di patung Garuda Wisnu Kencana:



6. Gambar yang diambil di Pantai Tanah Lot ini sekilas mempunya senyum yang biasa aja, entah kenapa saat gue ngeliat senyum nahas temen gue Angga (tengah) kepikiran untuk gue jadiin Meme, ini dia formasinya: Indra, Angga, danGue:


 7. Ketemu lagi sama Surya dengan ekspresinya :D


8. Pfffttt Indra Purnama saat kita lagi ada di dalam bis, mungkin kelamaan duduk membuat dia jadi lekong, tapi karena gue baik hati, gue ubah dia jadi karena kelamaan jomblo aja, cekitdot~:


Yang terakhir, ini gue saat di Desa Adat, entah kenapa kepikiran gue bikin gambar berformat .GIF ini inspirasi karena kebanyakan orang selalu mengubah arah jalannya ketika dia melihat "mantan"nya lagi jalan di depannya:

 
 kalo lama / gak jalan klik ini : Manuver Jomblo (fadlu)

SO~ itu dia berbagai ekspresi, sampe ketemu di postingan selanjutnya~

- @fadlupratama

9 komentar:

  1. Lucu ya hahaha, itu kalau mau hurufnya jadi bagus pakai stroke yg ada di sotoshop.. Jadi ada outlinenya gitu.

    Maen yok ke blog gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini udah pake stroke bro, tapi gue gak tau cara nebelinnya -..-

      Hapus
  2. LOOOOOOL . Kelamaan jomblo jadi homo hahaha. Gile lu ndro !

    BalasHapus