Selasa, 30 Juli 2013

Yang Galau Jangan Baca

udah pernah nonton film atau baca novel Radio Galau fm.

 atau novel Kata Hati yang sempet juga dibuat menjadi filmnya.

 atau malah baru saja membeli buku kumpulan cerpen Milana.


 Well, berarti kalian udah nggak asing lagi dengan pengarang fiksi, puisi, dan lain-lainnya.. Bernard Batubara. Atau lebih dikenal sebagai @benzbara_ di twitter.

sebenernya gue sering main-main ke blognya dia di www.bisikanbusuk.com dan gue paling suka dengan tulisannya mengenai berbagai macam 40 hal yang terjadi dalam kehidupan ber-asmara. Postingannya itu pengin bikin gue berteriak “KAMPREET” sambil nepok-nepokin pantat pak RT. Naah berhubung gue sedang nggak ada ide dan postingannya itu terpisah-pisah. Gue mencoba mengumpulkan semua postingannya itu kedalam satu postingan gue ini, kayaknya sih bakal panjang. Banget malahan. Maka dari itu hanya beberapa yang gue tunjukkin di blog gue disini, untuk selengkapnya bisa lo cari di blognya doi ya. But, gak ada maksud lain kok, gue cuma mau nge-share aja.. so, ini dia postingannya:

40 atau lebih hal yang harus aku syukuri dan ucapkan terima kasih kepadamu setelah kau pergi


1. terima kasih sudah mencintaiku.

2. terima kasih sudah mengungkapkan bahwa kau mencintaiku.

3. terima kasih sudah berkata aku rindu kepadamu, kepadaku.

4. terima kasih sudah mengirim pesan selamat tidur kepadaku di setiap malam.

5. terima kasih sudah membuatku tersenyum dengan pesan selamat pagi di setiap aku terbangun keesokan harinya.

6. terima kasih sudah menerimaku.

7. terima kasih sudah bersedia untuk aku cintai.

8. terima kasih sudah sempat menitipkan dan mempercayakan hatimu untukku.

9. terima kasih untuk setiap pelukan. yang sebentar, yang lama. (tapi kita lebih sering lama)

10. terima kasih untuk setiap kecupan. di pipi, di bibir, di mana pun yang pernah kita lakukan.

11. terima kasih untuk perjalanan yang tidak pernah aku bayangkan.

12. terima kasih untuk pengalaman yang tidak terlupakan.

13. terima kasih untuk kenangan yang manis.

14. terima kasih untuk waktu yang sudah kau berikan.

15. terima kasih sudah memperhatikan kesehatanku.

16. terima kasih sudah menjadi inspirasi untuk tulisan-tulisanku.

17. terima kasih untuk setiap tawa yang disebabkan olehmu.

18. terima kasih sudah memperlihatkan dan mengenalkanku ke sudut dunia lain yang baru

19. terima kasih untuk hal-hal yang baru.

20. terima kasih untuk debar bahagia yang kurasakan setiap menjelang bertemu kau.

21. terima kasih sudah menunggu.

22. terima kasih sudah menyediakan waktu untukku meski kau sudah tidak lagi boleh menyediakan waktu untukku.

23. terima kasih untuk kesabaranmu menghadapiku.

24. terima kasih untuk setiap percakapan tengah malam yang membuatku tidur selalu larut.

25. terima kasih untuk pemberian yang sekarang (dan nanti akan masih) aku kenakan.

26. terima kasih untuk lagu-lagu kesukaanmu yang kau bilang mengingatkanmu kepadaku.

27. terima kasih untuk hari-hari yang menyenangkan.

28. terima kasih untuk khayalan-khayalan masa depan yang sering kita tertawakan.

29. terima kasih sudah mendengarkanku berbicara.

30. terima kasih sudah membuatku merasa dibutuhkan.

31. terima kasih sudah mencoba untuk bertahan.

32. terima kasih sudah memberiku kesempatan.

33. terima kasih untuk setiap kemesraan.

34. terima kasih untuk tetap ada.

35. terima kasih untuk tidak benar-benar pergi.

36. terima kasih atas semua hal yang membuatku berterima kasih.

37. terima kasih untuk setiap mimpi-mimpi.

38. terima kasih untuk masih ada di sini.

39. terima kasih sudah memulai.

40. terima kasih sudah mengakhiri.

40 hal atau lebih yang menjadi kesalahanku sebelum dan saat aku dan kau menjadi kita dan setelah tidak lagi menjadi kita.

 

1. maaf aku terlambat menemukanmu.

2. maaf aku membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu.

3. maaf aku pernah angkuh berkata dalam hati bahwa aku tidak membutuhkanmu padahal kenyataannya sebaliknya.

4. maaf aku pernah menyakitimu.

5. maaf aku tidak bisa memberikan yang terbaik kepadamu.

6. maaf untuk kesalahanku yang sangat banyak.

7. maaf untuk setiap perpisahan dan pertemuan yang menjadi awal perpisahan kembali.

8. maaf untuk ketidaksempurnaanku dalam mencintaimu.

9. maaf aku tidak becus menjaga hatimu.

10. maaf untuk semua rencana kita yang telah gagal.

11. maaf aku tidak bisa menjadi masa depan yang baik bagimu.

12. maaf aku tidak melepasmu dengan semudah itu.

13. maaf untuk segala perjuanganku mempertahankanmu, mempertahankan kita.

14. maaf untuk cintaku yang menyakitimu.

15. maaf aku tidak bisa melupakanmu.

16. maaf aku masih mencarimu.

17. maaf aku masih mengharapkanmu.

18. maaf aku masih mengharapkan akan ada lagi kita.

19. maaf aku menganggap kau masih bagian dari kita.

20. maaf untuk segala kenangan dan ingatan tentang kita.

21. maaf untuk kebersamaan yang begitu singkat.

22. maaf untuk setiap luka yang masih melekat.

23. maaf untuk memori manis yang masih teringat.

24. maaf untuk segala harapanku yang masih ingin bertemu denganmu saat aku dan kau sudah tidak lagi sebagai kita.

25. maaf untuk setiap kata sayang dan rindu yang pernah aku ucap untukmu.

26. maaf untuk setiap selamat pagi dan selamat tidur yang aku sampaikan kepadamu.

27. maaf aku masih saja memimpikanmu.

28. maaf aku masih menutup hati ini untuk orang lain karena mengira suatu saat kau akan kembali.

29. maaf untuk setiap cemburuku pada orang-orang yang bisa berada dekat denganmu.

30. maaf untuk setiap permintaan maafku kepadamu.

31. maaf aku tidak bisa menghilangkan perasaanku kepadamu begitu saja.

32. maaf aku masih saja berusaha untuk mencari kesempatan bertemu denganmu meski kau tak ingin lagi.

33. maaf aku mencintaimu sebesar ini.

34. maaf untuk perasaanku kepadamu yang sudah sedalam ini.

35. maaf telah hadir dalam hidupmu dan mengacaukan segalanya.

36. maaf aku gagal membuatmu bahagia.

37. maaf untuk ketidakrelaan dan ketidakikhlasanku melepaskanmu.

38. maaf untuk setiap hari yang masih kuhabiskan dengan memikirkanmu meski kau tidak lagi memikirkanku.

39. maaf untuk setiap rindu ini yang masih saja untukmu bahkan setelah kau jauh pergi.

40. maaf, aku masih ingin kau kembali.

40 hal yang menjadi pertanyaan setelah kau harus menjadi kita yang lain dan aku terpaksa mencari kita yang baru

 


1. apakah kau masih mencintaiku?

2. ada lagu yang mengingatkanmu tentang aku yang selalu mengucapkan selamat pagi kepadamu. apa kau masih mau ucapan itu?

3. apa kau masih ingat kapan pertama kali kau mengenalku dan atau kapan pertama kali aku mengenalmu?

4. apa kau masih ingat kapan dan di mana dan bagaimana aku dan kau pertama kali bertemu?

5. apa kau masih ingat kapan dan di mana dan bagaimana terjadinya ciuman pertama kita?

6. apakah tidak apa-apa jika aku bertanya tentang apakah kau ingat ini dan apakah kau ingat itu tentang kita?

7. apakah kau merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan saat menjelang kita berjumpa pertama kali?

8. apa kau masih menyimpan pemberianku untuk ulang tahunmu?

9. apa kau bahagia denganku?

10. apa kau masih sering merindukanku?

11. atau sekadar memikirkanku?

12. apa ada yang salah dari caraku mencintaimu?

13. apakah kau pernah sekadar membayangkan bagaimana seandainya aku dan kau menikah?

14. jika aku dan kau menikah, apakah anak-anak kita akan lebih mirip denganku atau denganmu?

15. apakah di waktu mendatang aku dan kau masih bisa bertemu?

16. jika aku sudah mendapatkan kita yang baru, apakah kau akan cemburu?

17. jika kau sudah menjadi kita yang lain, apakah kau akan mencintai dia lebih dari kau mencintaiku?

18. apakah hatimu terluka saat ini?

19. jika kau pergi ke tempat-tempat yang pernah aku dan kau datangi bersama, apakah kau akan teringat padaku?

20. apakah kau masih memimpikanku?

21. apa kau masih mengharapkan pesan singkat di sepanjang hari atau telepon tengah malam dariku?

22. apa kau masih menyimpan rapi ingatan tentang aku?

23. apa yang kau rasakan saat ini?

24. apakah kau masih akan mencariku?

25. jika aku tidak lagi menghubungimu, apakah kau akan gusar dan menghubungiku lebih dulu?

26. apakah kau akan menceritakan kepada anak-anakmu yang lucu nanti cerita tentang kau dan aku?

27. jika aku dan kau menikah, apakah aku akan jadi suami yang baik?

28. apakah aku akan jadi suami yang baik untuk pasanganku yang bukan kau?

29. apakah aku akan mendapatkan kau yang lebih baik dari kau atau sama atau bahkan tidak lebih baik dari kau?

30. apa kau akan membantuku mendapatkan kita yang baru untuk aku yang sebaik kita yang dulu?

31. apa kau masih menginginkan aku?

32. apa kau masih ingat hal-hal kecil tentang aku?

33. apa kau masih dan akan masih menyimpan foto-foto kita?

34. apakah kau masih akan membaca tulisan-tulisanku tentangmu?

35. apakah kau mengizinkan aku untuk menulis tentangmu?

36. apa kau mengenang aku seperti aku mengenang engkau?

37. apa kau menikmati waktumu denganku seperti aku menikmati waktuku denganmu?

38. apakah kau akan segera melupakan aku?

39. apakah kau menyesal bertemu denganku?

40. apakah kau akan merindukan kita?

Well.. masih mau ditahan itu air.. hahaha 


2 komentar:

  1. Bro. Kalo pertanyaanya sebanyak itu Jawaban nya kek gimana? :D Hehe.. Keren postingan mu bro.
    Salam kancut

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha kata JKT48 cinta itu suara yang, tak mengharapkan jawaban. haha salam kancut

      Hapus